Kamis, 05 April 2012

Avast! Free Anti Virus

Avast! Free Antivirus adalah antivirus handal software solusi yang dirancang untuk menyediakan pengguna komputer dengan perlindungan efektif terhadap virus dan spyware.

Avast dilengkapi dengan terorganisir dengan baik antarmuka yang menargetkan pemula dan pengguna profesional sama, dengan semua fitur yang ditampilkan dengan jelas tepat di jendela utama.

Hati-hati selama instalasi meskipun, karena kit setelan juga mencoba untuk menjatuhkan browser yang terpisah pada komputer Anda, meskipun Avast tidak perlu jenis aplikasi berfungsi dengan benar.

Namun, setelah diinstal, Avast bekerja cukup besar, dengan definisi virus diperbarui bahkan beberapa kali sehari. Proses scanning sangat cepat dan sangat ringan pada sumber daya perangkat keras, tetapi semua tergantung pada komputer dan file Anda tentang untuk memindai. Kami senang dengan kecepatan selama tes kita, meskipun kadang-kadang kami agak terganggu oleh pemindai boot-waktu.

Pemindai boot sebenarnya fungsi yang sangat berguna karena ia mencoba untuk memindai komputer sebelum sistem operasi penuh dan dengan demikian sebelum virus apapun siap untuk mengambil alih sistem file tertentu.

Ada empat mode pemindaian, sebagai berikut: "Quick Scan", "Scan Full System", "Removable Media Scan" dan "Pilih folder untuk memindai"; yang kedua memungkinkan untuk scan mendalam tentang lokasi pengguna definded. The "Quick Scan" mode hanya butuh beberapa menit, sedangkan "Full System" mode dapat berlangsung selama lebih dari setengah jam, tergantung pada ukuran drive dan jumlah data yang disimpan secara lokal.

Selain itu, Avast dilengkapi dengan alat khusus untuk melindungi beberapa aplikasi berjalan pada komputer Anda, sehingga juga terdiri dari "File Perisai Sistem", sebuah "Perisai Mail", sebuah "Web Shield", sebuah "Perisai P2P" untuk melindungi peer-to -peer program, sebuah "IM Shield" untuk klien instant messaging, sebuah "Jaringan Shield", sebuah "Script Shield" dan "Shield Perilaku".

Semua dalam semua, Avast adalah harus memiliki jika Anda sedang mencari solusi antivirus yang handal dan, sejauh yang kita khawatir, aplikasi ini memang persaingan serius untuk lainnya perangkat lunak elit milik kategori tertentu.

Screenshots:





License / Price: Ad-supported / $0
Size / OS: 71.2 MB / Windows 2K / XP / Vista / 2008 / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software gratis disini!

download

Keywords:
avast antivirus | virus scanner | virus detection | antivirus | scanner | detector

Tidak ada komentar:

Posting Komentar